Perubahan Dalam Diri Awi

Aku nggak tahu dengan diri aku ini , banyak perubahan dalam diri aku sejak aku merantau ke jakarta. Mulai dari sifat aku, fisik aku, dan masih banyak lagi. Aku yang dulunya sopan, santun tertutup banget,baik (kata orang), rajin (kata beberapa temen aku dan tetangga dekat aku) dan suka berbagi dan saling menasihati sesama bila diantara kita sedang ada masalah.Tapi semua itu gak ada lagi dalam diri aku, meski gak 100% sich berubah . Apa semua itu karena jauh dari my best friend, atau karena jauh dari orang tua, atau mungkin juga karena jauh dari allah SWT. Aku bingung gimana aku bisa merubah semua yang terjadi bisa seperti dulu lagi.

 

Sekarang aku benar2 butuh nasihat , teguran sepahit apapun aku terima. Tapi siapa yang bisa melakukan semua itu?. Andy temen aku sudah berkali2 nasihati aku supaya aku bangun lebih pagi dan jangan tidur terlalu malam, karena semua itu dapet mempengaruhi badan kamu (fisik dan jiwa): Pertama tidur terlalu malam membuat kamu telat bangun akhirnya kesiangan otomatis sholat subuh itu artinya jauh dari allah SWT. Kedua badan lemes dan kesehatan fisik maupun jiwa berubah. Tapi nasihat dari andy sama sekali nggak berpengaruh bahkan gak masuk dalam hati dan otakku.

Andai aja aku masih bisa correspondence lagi dengan my best friend pasti dia bisa nasihati aku , biar aku jadi semangat menyongsong hari yang lebih baik lagi. Karena dengan keadaan aku yang sudah berubah ini sangat2 mempengaruhi semangat aku untuk menggapai cita dan ilmu setinggi2nya. Untuk ilmu aku cuman semangat klo belajar komputer misal buat blog ,web ,facebook,email,photoshop,power point, vb dan lain2. Untuk yang lainnya aku dah nggak begitu semangat lagi .

Leave a Reply

